Evolusi EDGE Ericsson, Jalan Pintas untuk Mobile Broadband


JAKARTA - Di negara-negara dengan keterbatasan akses jaringan tetap, dimana terdapat banyak permintaan untuk jaringan pita lebar dan telepon selular merupakan akses internet yang paling terjangkau, Evolusi EDGE Ericsson menghadirkan kesempatan yang besar bagi pelanggan.

Jalan pintas untuk jaringan pita lebar bergerak ini menambahkan kemampuan 3G untuk jaringan GSM, secara signifikan mengurangi penundaan dan menambah kecepatan data sampai dengan 300 persen. 4 miliar pengguna GSM berpotensi untuk dapat segera menikmati browsing internet, akses ke jaringan sosial, dan konten multimedia lainnya melalui telepon selular mereka.

Evolusi EDGE juga memberikan perbedaan untuk pengguna yang sudah memiliki akses ke layanan jaringan pita lebar bergerak. Dengan meningkatkan kecepatan dan kinerja data secara menyeluruh, jaringan GSM yang ada dapat melengkapi dan memperlancar cakupan 3G yang tambal sulam. Perangkat lunak ini, sekarang tengah digunakan dan dievaluasi dibeberapa jaringan operator di Asia dan Eropa.

"Kami bangga menjadi vendor pertama di dunia dengan solusi Evolusi EDGE yang tersedia secara komersial. Hal ini merupakan kinerja pita lebar bergerak dengan hambatan masuk yang rendah. Dengan teknologi ini, operator dapat memberikan layanan ke potensial pasar pengguna GSM dan menyediakan pita lebar bergerak dengan biaya yang efektif di mana saja. Semua itu merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan komukasi yang lebih baik seperi halnya pita lebar kepada lebih banyak orang di serluruh dunia dan untuk membantu menutup kesenjangan digital," ujar Ulf Ewaldsson, Vice President dan kepala Ericsson bidang radio.

Ericsson diklaim sebagai pemimpin dunia untuk penyedia teknologi telekomunikasi dan services bagi para operator. Pemimpin pasar dalam teknologi bergerak 2G, 3G dan 4G, Ericsson memasok layanan komunikasi dan pengelolaan jaringan yang melayani lebih dari 1 milliar pelanggan dan memimpin di bidang managed services. Portfolio perusahaan meliputi jaringan infrastruktur bergerak dan tetap, solusi pita lebar bergerak serta multimedia bagi para operator, perusahaan dan pengembang. (srn)

http://techno.okezone.com/read/2009/11/21/54/277857/evolusi-edge-ericsson-jalan-pintas-untuk-mobile-broadband

0 Response to "Evolusi EDGE Ericsson, Jalan Pintas untuk Mobile Broadband"

Post a Comment