Cisco Kembangkan Aplikasi Keamanan di iPhone Sabtu, 21 November 2009 - 13:31 wib


SAN FRANSISCO - Pamor iPhone ternyata mendapat dukungan juga dari penyedia jaringan keamanan komunikasi macam Cisco. Kali ini Cisco memungkinkan pengguna iPhone untuk mendapatkan akses informasi keamanan jaringan iPhone secara real-time. Aplikasi ini bernama SIO To Go, sebuah aplikasi yang didukung oleh teknologi Cisco Security Intelligence Operations (SIO). SIO merupakan sistem yang menghadirkan informasi keamanan dari berbagai sumber, termasuk 700.000 perangkat keamanan yang dimiliki Cisco secara global.
SIO Cisco ini juga memungkinkan pengguna untuk merespon peringatan keamanan yang diberikan secara langsung.

"Para pebisnis mobile saat ini telah menikmati kesuksesan berkat jaringan yang terbuka. Namun seiring dengan itu, ancaman keamanan jaringan juga sedang mengintai," ujar VP sistem dan solusi jaringan Cisco marie Hattar, seperti dilansir melalui Xin Hua, Sabtu (21/11/2009).

Oleh karena itu, lanjut Hattar, komponen yang paling penting bagi mereka adalah memastikan bahwa jaringan yang mereka gunakan berada dalam kondisi yang cukup baik.

"Cisco SIO terbaru kami, yang kami tujukan untuk iPhone merupakan sebuah langkah penting untuk membuat kebutuhan ini menjadi nyata," tandas Hattar. (srn)

Sarie - Okezone

0 Response to "Cisco Kembangkan Aplikasi Keamanan di iPhone Sabtu, 21 November 2009 - 13:31 wib"

Post a Comment